Hack Unit Empires And Allies With Cheat Engine


Ini Karena Belum Banyak Tahu Caranya Akhirnya Bisa Juga Saya Kasih Videonya Bagi Pengunjung Setia Blog saya.!!

Untuk Melihat Videonya Click Di SINI
Meskipun Caranya Lain Dengan Yang DI Lakukan Oleh Cheater Indonesia Tapi Ini Metode Ini Bisa Juga Untuk Hack Unit!!

Bagi Yang Tidak Mau Repot Saya Membuka Jasa Joki


Syarat : 
Harus mempunyai Barack Berapa Saja Minimal 20 buah dan Buat 
Dan Memiliki Unit Apa Saja Di dalam barack nya !
Jika Unit Tersebut sudah siap panen diamkan saja Biarkan Di dalam Barack kalian
:D
PM me jika mau Di Ubah Pasukan Kalian Apapun jadi Poseidon USV Dan Unit-Unit Keren Lainnya.
Harga Bisa Nego....




=SEMOGA BERHASIL=

7 komentar

Anonim

sip.. mudah banget caranya :)

thanks

Anonim

kalo pake CE cuma bisa ngubah unit eksperimental ja ya,ato bisa juga make unit yang ada di barrackato yang lainnya?

Anonim

bang azies gimana sih cara riset pasukan menjadi full upgrade

NANANG CAHYANA 16 Maret 2012 01.51

SOB.. BILA MUNGKIN SHARE JUGA KODE SURAT PERLUASAN... TIM SEBELUMNYA..

YonesBayu 19 Maret 2012 22.17

bro, tolong add gua, gua mau pakai jasa joki loe serius
balas ya

dian alm 20 Maret 2012 23.41

wah...wah... TKY sobat,,,,,,,,, moga zinga kapok,,,,lo bisa pake pasukan yang baru kakak

Faisal

Mas,, Cheat Coin atau EXP ga ada ya untuk sekarang ?
saya baru level 6 pengen cheat Coin ataupun EXP..

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.