Cheat Hack Unit Empires And Allies With Fiddler New 2012


Pada Postingan Kali Ini Saya Akan Menjelaskan Tentang Cara (Cheat Hack Unit Empires And Allies With Fiddler) .... !!

Sebenarnya Cara Ini Cukup Mudah Di Lakukan Bila Kalian Dulu Sudah Bisa Memakai Charles..??
Kenapa ..?? Karena Cara Penggunaan Fiddler Ini Sama Saja Dengan Cara Penggunaan Charles Yang Pernah Saya Posting Bulan Lalu.. !!
Untuk Lihat Videonya Klik Di Sini


NB;Di Dalam Video Tersebut Sudah Lengkap Dengan Tutor Dan Link Download Fiddler nya


Code Unit-Unitnya:
Poseidon_Battleship
Kaken
The_Harpy
LE_Elite_Griffin_Tank
Chimera_Artillery
LE_Elite_SF_Doberman_Tank
Buzzard_Autogyro
Gold Villain Sea 05
Man_O_War_Battleship
Albatross_Carrier
Griffin_Tank
Bison_Halftrack_Artillery
Silverback_EXO
LE_Elite_Tiger_Moth_Fighter
Gemini_Helicopter
Sparrowhawk_bomber
Tiger_Moth_Fighter
LE_Leviathan_Carrier


Jika Ingin Lihat Code-code Unit Yang Lain Semua Lengkap Ada DI Dalam Bot Versi 0.30


Credit By : Azies De Cheaterz

5 komentar

Anonim

ribet gan ane coba truz waktu ane terima bukan unit tapi surat perluasan

Anonim

kok yang di terima izin perluasan ? mohon penjelasan nya.

Anonim

sama an...ane coba berapa kali pun...sama seperti contoh ditutorialnya..tetep gak bisa...dapetnya juga surat perluasan,,gak berubah

aldo

kk kok cuman surat perluasan yg dapat
udh di tes beberapa kli tetap itu juga

irfan afandi 16 Maret 2012 pukul 05.25

gan gmn caranya,,

knp saya gak bisa,

maklum,,gk prnah chit,,

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.