New BOT 0.40 Empires And Allies On May 2012

New Update BOT 0.40 Empires And Allies


Tools:
-BOT 0.40 [DOWNLOAD HERE]
-Charles Proxy 3.5.6 [DOWNLOAD HERE]
-Appilacion Java  [DOWNLOAD HERE]
-Internet Explorer 9.0 Windows 7 [DOWNLOAD HERE]
-Internet Explorer 8.0 Windows XP  [DOWNLOAD HERE] 
-Flash Player [DOWNLOAD HERE]



Untuk Menjalankan BOT Empires And Allies 0.40 Terbaru Saya Sarankan Download jamu BOT nya Semuanya Supaya BOT gk DC Saat di Jalankan


NB : Cara Menggunakan BOT ini tergantung dari Plugin Mana yang Kalian Gunakan :D
        Jika Kalian masih belum mengerti Jadi saya sarankan  harus Didampingi oleh Ahlinya


Klik Di SINI
Untuk Melihat Cara Penggunaan Plugin WarMap



=SELAMAT MENCOBA=

11 komentar

Fikri Ramadhan 6 Mei 2012 01.18

bang aziz udah 2 jam saya kutak-katik ni bot tapi tetp gak bisa gunain ia minta pencerhan ia ?

Anonim

saya biasa juga begitu mas klo saya sih caranya restart ulang aja pc saya dan BOT nya ........
alhamdulillah bsa............

Fikri Ramadhan 6 Mei 2012 01.37

cara gunan ia itu lLo mas gak bisa :(
tolong banget si mas bantu sya

Anonim

plugin apa yg mau di gunakan........

Fikri Ramadhan 6 Mei 2012 01.42

xp up bang aziz
tololong sya bang pliss

Fikri Ramadhan 6 Mei 2012 01.47

bang plis

Hendra 6 Mei 2012 03.04

Kk kalau bisa prajurit/pasukan empires yang pasukannya masih lvel 5 kodenya dibuat juga Ya kk seperti prajurit taruna Kk ^^

FAnd 777 6 Mei 2012 09.28

tolong bang azies.....videonya di share....:D

Nightmare4pb 6 Mei 2012 09.54

bng,kalo pake setup nya susah,mending yg udh terinstal aja,biar gk ribet...please share yg udh terinstal seperti yg udh abng aziest shared sebelumnya!

Anonim

tuh videonya sudah saya ksh di atas

ČнэấŢєR 6 Mei 2012 14.09

Bang Azies ,
gman setting kalau energy kita habis dan memakai Energy ya ada di Inventory

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.