Tutorial Kirim Komponen Lewat BOT Empires And Allies

Klik Gambar Untuk Memperbesar.


PERBAIKAN POSTINGAN MINGGU LALU:
Kali Ini Saya Akan Posting Tentang Cara Tutorial Kirim Komponen Lewat BOT.
Sebenarnya Cara Ini Sudah Pernah Saya Posting Caranya Tapi Cuman Dulu Mungkin Kalian Masih Susah Untuk Mencobanya Di Rumah Karena Postingan Saya Minggu Lalu Ini Hanya Berupa Gambar Dan Penjelasan Nya Kurang Di Mengerti.
Dan Kali Ini Saya Akan Kasih Caranya Lengkap Beserta Videonya.


Oke Langsung Saja Kalian Bisa Melihat Videonya Dengan Cara Meng KLIK Gambar Di Bawah Ini:

Download BOT nya Di SINI
Download Link Hook.Php Di SINI
Download Plugin nya DI SINI




Credit By : -Azies De CheaterZ
                   -Dayat Alapola
                   -GM CACAD
                   -Sangz Gamez
                   -Sopyan Cheaters


=SEMOGA BERMANFAAT=


10 komentar

Anonim

aq kirim kuq g' masuk inventory ea gan tp d inbok masuk...

warsajana

link bot-nya kok ngk disertain sekalian. biar ku download krn yg ku punya dah ngk isa lg. lum update yg terbaru.

nanda soleh 10 April 2012 16.29

gan dimana tempat download bot nya??

Anonim

kok ada tulisan Error : Sequence OOS

Novi Yansyah 10 April 2012 21.40

link download nya donk gan..sekalian plugin gift item ma hooks na...

Anonim

bolak - balik gagal download BOT nya dari ziddu om... setengah jala putus mulu... dl dari ziddu emang sering gini om...

harmen 14 April 2012 13.52

slm kenal gan..
dah dua hari ini ce ngak bisa bikin army..
setiap selesai...
gamenya harus refresh dulu..
tolong kasih tau gan..
gimana mo bikin army gan..
stock ane dah habis

Anonim

Cheat UNIT sekarang di CHARLES..

Anonim

om request cheat game go fishing donk :)

zenk Herma0Ne 24 Mei 2012 04.33

Gan Kenapa y Empires yng punya aku klo kirim komponen sama undangan error cuman bisa sekali kirimnya,,biasanya untuk komponen ke inbox teman 4x,,dan undangan 10x dalam sehari...mohon bantuannya barangkali ada masukan dan Solusinya.....thank's...!!
di tunggu secepatnya,,,!!

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.