New Admin Blog Azies De Cheaterz ™VIP Cyberz Team™

Blog Saya Tidak Jadi Di jual. :D

Kali ini saya akan menambahkan admin baru lagi di blog saya, memang sebelumnya pernah saya posting ingin menjual saya karena saat itu saya sedang membutuhkan dana secepat-cepatnya.
Tapi kali ini saya batalkan karena banyak yang bilang jangan di jual karena blog ini katanya sih sangat bermanfaat artikel yang setiap saya posting.[Itu Menurut Sekolompok Orang] jadi maaf saya hanya bisa mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian yang selalu mendukung saya dari belakang.
Saya sangat senang dengan setiap komentar yang anda kasih di blog saya , baik itu mencela atau menghargai artikel blog ini , karena dengan hal itu bisa menjadikan saya suatu saat nanti menjadi bloggers yang lebih professional lagi. :D
Saya juga berterima kasih pula dengan kerabat-kerabat dekat saya dan para member blog ini yang tidak pernah menyerah untuk memberi semangat kepada saya sehingga blog ini tetap maju sampai sekarang.
Dan satu lagi saya sangat berharap kepada semua pengunjung blog ini agar selalu mengklik 1x pada setiap iklan yang muncul demi meningkatnya kinerja blog ini.[Tidak Memaksa Ya... XD]
Oke langsung ke TKP aja yah... XD



Info:
My Name : Azies De CheaterZ
Jabatan : Admin Blog 1
Tempat Tinggal : Meulaboh , Aceh Barat Indonesia
Tempat Kelahiran : Jakarta Selatan 1995
My Facebook : Click HERE



Info:
My Name : Wawan Irone
Jabatan : Admin Blog 2
Tempat Tinggal : Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Tempat Kelahiran : Kuningan  1989
My Facebook : Click HERE



Info:
My Name : Said Initial Amphibi
Jabatan : Admin Blog 3
Tempat Tinggal : Semarang Indonesia
Tempat Kelahiran : Demak 1988
My Facebook : Click HERE
My Blog : www.saidcheaterdemak.blogspot.com



Sponsor By Friends:
-Masterz Newbie  [www.bgtc2.blogspot.com]
-Royal Ammo       [www.royalammo.co.cc]
-BakhoyzShieeTo[bnet-hackerz.blogspot.com]
-Ferd Cyberz        [ferd-cyberz.blogspot.com]
-Cah Dabloeng     [amminessalafy.blogspot.com]
-Ugens Cybers       [ugencybers.blogspot.com]
-VDI Cheaterz     [vdicheatersz.blogspot.com]

Dan Masih Banyak Lagi, Maaf  Ya Yang Tidak Sempat Saya Tulis. :D

Sponsor By Group:




=SEMOGA BERMANFAAT=

8 komentar

Rizki Tasriandi 20 Juni 2012 18.11

wew orang aceh y bangg???

vdi cheatersz 20 Juni 2012 18.22

ane kok gag di masukin gan

!!!!!!!!!!!!!!!!

masukin donk

Cah Dabloeng 20 Juni 2012 18.38

BRAVO Blogger Indonesia !

Еггог 20 Juni 2012 19.51

Betul,,Blog Kakak Memang Bermanfaat...

:D

try yugo 20 Juni 2012 23.29

kak azies gimana caranya bikin lagu seperti milik kakak .....

Azies De CheaterZ 20 Juni 2012 23.42

iya deh besok saya posting..... :D

rizal 21 Juni 2012 10.34

oooooo rupanya orang aceh ya.....kenalkan wa uga orang aceh

Azies De CheaterZ 22 Juni 2012 00.07

itu ganz sudah saya posting caranya. :D

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.