Free Download MP3 Anonymous Hacker Song New 2012

Hacker Anonymous [Tanpa Nama]

Anonymous adalah group peretas atau hacker yang berdiri sejak tahun 2003. mereka adalah sekelompok hacker yang akan melakukan penyerangan terhadap facebook dan akan menghentikan pengeropasian  facebook pada tanggal 05 november 2011 kemarin.
Selain itu ada juga yang menyatakan bahwa Anonymous adalah group hacker yang mendunia yang telah banyak merusak website baik coorperasi, pemerintah atau perseorangan. group Anonymous ini telah banyak membuat grah pihak-pihak elite seperti CIA, NATO, FBI dan perusahan-perusahan elite di Amerika dan Eropa. Bahkan mereka tak segan-segan mempublikasikan hasil hacking mereka di akun twitter mereka yang bisa didownload secara bebas .Para member Anonymous mempunyai ciri khas khusus yaitu selalu memakai topeng vendetta saat muncul dihadapan publik. Mereka mempunyai slogan yang sangat terkenal, "We are anonymous. We are legion. We do not forgive. We do not forget. Expect us."

oke langsung ke TKP , 
pada postingan kali ini, saya ingin berbagi beberapa lagu dari anonymous. Terdapat 7 lagu yang dapat sobat donwload gratis pada postingan ini. Lagu-lagu anonymous ini rata-rata bergenre RnB. Lagu-lagu nya menurut saya asik ditelingga dan didenggar . Bagi yang penasaran ama lagu-lagunya anonymous hacker group bisa mendownloadnya dibawah ini.



Download MP3 Anonymous Hacker Songs:

The Anonymous Theme Song
We Are Anonymous
Anonymous Rap
Anonymous Revolution
Anonymous Still Inside
Anonymous Vs Illuminati
Anonymous Occupation Alliance






"We are Anonymous. We are legion. We do not forgive, we do not forget, expect us"





Cara Mendownload:


Langkah 1 

Langkah 2 , Tunggu 5 Detik Maka Hasilnya Seperti Ini:





Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.


™Salam Blogger Indonesia™


=SEMOGA BERMANFAAT=



1 komentar

Cheaters Newbie 12 Juni 2012 pukul 21.09

download nya di mna nya kak azies?

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.