Cara Mengetahui Nama Kalian Dalam Bahasa Korea

Korean Name Generator


Maaf ya sebelumnya postingan saya ini tidak menarik hanya sebagai iseng saja mumpung belum ramai yang tahu ya sudah deh saya sebarkan di blog saya supaya kalian tahu nama kalian di ubah kedalam bahasa korea jadi seperti apa jadinya. XD
Mungkin bahkan siapa tahu saja jika nama kalian di ubah kedalam bahasa korea mirip dengan artis terkenal korea, yang pastinya BOYBAND ataupun GIRLBAND deh... :D
Kalian hanya tinggal mengunjungi sebuah situs Korean Name Generator , isilah nama dan jenis kelamin kalian masing-masing lalu KLICK , nama kalian versi korea sudah jadi.
Nama korea saya Park Ji Ji , ada yang tahu ga nih apa artinya...?? sengihnampakgigi
Oke Langsung Ke TKP.


Steps:
  • Buka situs rudmaymonkey di SINI
  • Masukkan nama kalain berserta jenis kelamin kalian lalu KLICK
  • Tunggu 3 detik , lalu versi korea nama kalian sudah jadi.

Sumber : HERE


Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenaan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.

™Regards Blogger™



=SEMOGA BERMANFAAT=

4 komentar

BONCUD 10 Juni 2012 07.33

om lagu forum ini apa sih minta donk
enak banget

Azies De CheaterZ 10 Juni 2012 19.20

hehehe......
basshunter - dota..... XD

BONCUD 10 Juni 2012 19.48

makasih

Еггог 11 Juni 2012 07.52

Mas Azies Tolong Update Lagu Lg Donk...

xD

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.