Thanks You To All My Visitor Blog ™Azies De Cheaterz™

Thank You To All My Visitor Blog Azies De Cheaterz.



Terima Kasih Untuk Semua Para Pengunjung Blog ™Azies De Cheaterz™ Ini Yang Selalu Mendukung Dan Selalu Meramaikan Blog Ini Supaya Saya Selalu Memberikan Update Info Tentang Cheat Dan Hal Lain Yang Tentunya Bermanfaat Bagi Kalian Semua.
Padahal Blog Saya Ini Terbilang Masih Cukup Muda Yaitu Masih Berumur 4 Bulan Yang Akhirnya Sudah Bisa Meraih Pengunjung Lebih Dari 1 Juta Dilihat Lebih Tentunya Di Dunia Maya Ini.
Mendapatkan Pengunjung Lebih Dari 1 Juta Ini Merupakan Suatu Kehormatan Tentunya Buat Diri Saya Sendiri.
Dan Tidak Hanya Itu Saja Blog Saya Pun Dulu Saat Masih Berumur 1 Bulan Sudah Langsung Mendapatkan Award Pertama Dari Kerabat Saya Ini Yaitu [http://www.cilacaphacker.com/].
Tidak Hanya Itu Saja Keberuntungan Saya Belum Sampai Di Sini Saja , Blog Saya Akhirnya Juga Bisa Mendapatkan Sitelink Dari Google.

Apa Itu Sitelink...??
Seperti diperlihatkan gambar diatas, Sitelink adalah sekumpulan link yang muncul di hasil pencarian suatu blog bertraffic tinggi. Sitelink membatu memberi penjelasan lebih tentang suatu blog. Sitelink biasanya muncul ketika orang mengetikkan keyword pendek, seperti merk atau brand. Misalnya sobat mengetikan kalimat "Azies De Cheaterz", Nah hasilnya akan muncul beberapa link yang tertata, biasanya ada 6 daftar link yang muncul.

Sitelink memang kalah tenar ketimbang PageRank dan orang belum banyak tahu meski ini telah diperkenalkan sejak tahun 2007. Ada beberpa fungsi dari sitelink :
  • Pertama, tentu saja ini menunjukkan bahwa Google semakin mengakui blog kita, berarti juga tingkat kepentingan blog kita dimata Google smakin meningkat.
  • Kedua, Sitelink menjadi gengsi tersendiri bagi seorang blogger atau webmaster. Ini disebabkan karena Google tidak menjelaskan algoritma pemberian sitelink dan ini masih menjadi sesuatu yang "langka". Hanya blog berperingkat bagus dan bertraffic tinggi yang mendapatkannya. Setidaknya sampai sekarang seperti itu.
  • Ketiga, Sitelink mengukuhkan kita akan dominasi keyword tertentu, artinya posisi teratas kita dengan keyword tertentu akan sulit digeser.

Sama seperti Pagerank, Sitelink juga ternyata di Update oleh Google. Sitelink Sobat bisa bertambah, bisa berkurang atau bahkan hilang jika blog itu dinilai tidak konsisten dan tidak update lagi.

Sekian Postingan saya tentang Sitelink, Oh iya, untuk mendapatkan sitelinkdibutuhkan usaha yang keras dan semangat pantang menyerah. Jadi sobat harus berusaha agar bisa mendapatkan sitelink blog itu. Selain untukoptimasi SEO juga untuk menjadi kebanggaan tersendiri.



Special Thanks To : 
-Allah SWT
-My Best Friends
-All Member

Sponsor By Friends:
-Kiky Ugensyah    [www.ugencybers.blogspot.com]
-Sangz Gamez       [www.sangzgamez.blogspot.com]
-Masterz Newbie  [www.bgtc2.blogspot.com]
-Royal Ammo       [www.royalammo.co.cc]
-Bakhoyz Newbie [bnet-hackerz.blogspot.com]

Sponsor By Group:

Inilah Foto Detik-Detik Pengunjung Blog Ini Hingga Lebih Dari 1 Juta Pengunjung.

Sumber Ide By : Cirebon-Cyber4rt
Editor By : Azies De Cheaterz



=THANK YOU FOR VISIT MY BLOG=



4 komentar

Anonim

seep..

sukses terus buat bg aziz dkk..

Unknown 29 Mei 2012 pukul 00.57

selamat sukses slalu... thanks ilmunya...

Galih-Achmad24 29 Mei 2012 pukul 05.22

kk azies mau tukar link ..... lihathttp://galih-cheaterz.blogspot.com/ ,,,,

Irfan Fadillah W 29 Mei 2012 pukul 12.57

selamat bang azies tetap semangat dan sukses terus cheat nya

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.