Info Terbaru Empires And Allies May 2012

Info Cheat Lewat Mode Survival Sudah Di Pacth.


Barusan Saja Saya Mendengar Kabar Buruk Ini Terjadi Dari Para Maniac Games Empires And Allies Indonesia. Banyak Yang Mengatakan Cheat Lewat Mode Survival Ini Sudah Di Pacth Tapi Info Sedikit Bahwa Tidak Semua Cheat Yang Melalui Mode Survival Ini Di Pacth Semua Tapi Masih Ada Yang Bisa Seperti Cara Untuk Membangun Rumah Dan Komponen.
Mungkin Kalian Pasti Pada Bingung Jika Cheat Lewat Mode Survival Ini Apakah Ada Cara Lain Untuk Mendapatkan Unit Yang Kalian Inginkan.
Tenang Masih Ada 1 Jalan Lagi Yaitu Dengan Cara Menggunakan BOT Empires And Allies Plugin WarRoomHack.Dan Cara Dengan Menggunakan BOT Ini Lebih Mudah Karena Hanya Dalam 15 Menit Saja Kalian Sudah Memiliki 1000 Unit Lebih Di Dalam Inventaris Kalian.
Untuk Cara Menggunakan BOT Nya Maaf Ya Saya Belum Bisa Kasih Tahu Tapi Mungkin Kalian Bisa Cari Sendiri Video-Video Yang Tersebar Di Google.
Oke Sedikit Pesan Ini Dari Saya Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Dan Saya Pasti Akan Doakan Kalian Semoga Kalian Bisa Menggunakan BOT Nya Di Tempat-Tempat Kalian. Dan Satu Lagi Jangan Mudah Menyerah.



=SEMOGA BERMANFAAT=






4 komentar

Achmad RivaLdhy 4 Mei 2012 pukul 00.01

plugin WAr Room HAck Masih work nggak gan azis

Äröšš Äjëñg 4 Mei 2012 pukul 01.22

aq dah coba hack unit gunakan plugin WarRoomHack sob tapi error OOS,bisa di bantu ga sob ngatasinya..kirim tutorialnya lewat pesan aja yah sob biar ga rame, nih link akun aq sob .maaf aq merepotkan sob.. thank's bro azies :D

wandy 4 Mei 2012 pukul 14.51

thanks bang azi meski sudah dipath skg g sudah punya semua unit yang azi berikan kodenya, untung aja ga terlambat,.

Anonim

Bang Azies !!!
Boleh request Cheat Perjuangan Semut gak ???
Soalnya gw lagi butuh nih.
Thanks atas infonya.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.