Video Hack Unit With Charles New


Klik Gambar Untuk Memperbesar


Ok Siap kan bahan bahan nya :


  • Charles Kalian Bisa Download DI Sini
  • Chrome Or Mozila
  • Code Unit
Langsung saja Ini Saya ada sedikit Kode kode unit :

- Armadillo Tank      : UL79,850
- Elite Griffin Tank    : UL90,780
- Chimera                 : UL49,960
- The Cerberus         : UM14,1020
- The Pegasus           : UB05,1020
- The Triton              : UT09,1080


Untuk Cara nya Kalian bisa Lihat Video Di bawah


Credit And Official Video By : Sopyan Cheaters



=SEMOGA BERMANFAAT=


14 komentar

Anonim

charles aku ngk isa merekam gan. jd lum isa praktek. pdhal sudah ada javanya. klu ada solusi kasitau ya gan. mkasih

ADITYA 16 April 2012 pukul 19.13

gan thanks,, lebih enak nih carany...
klo pasukan yg dah kita letakin d pulau itu d inventaris ga ada ya?? caranya biar ada gimana,, biar enak ngerubah jumlahnya :P

ADITYA 16 April 2012 pukul 23.55

ahh ga permanen nih masa reload balik ke awal pasukannya :P

dir05dp 17 April 2012 pukul 09.57

ahh goblok... emang lo cacad n tolol, bkn ngk bisa ngerekam, tpi elo emang ngk tau make charles anjeng!!!
taee lo!!!

dir05dp 17 April 2012 pukul 10.03

ahh... klo "edit request" itu klo di reload akan kembali normal goblok!!!, blum aq praktekin aq dah tau... klo "edit response" itu baru work (permanent)... payah loe...!!! :v

darkzynga

gak usah marah2 juga gan

darkzynga

ane punya jadi gan
skarang chimera ane jumlahnya 140

Anonim

makasih gan.....
tuh yg comment kasar² hanya org yg iri dan mau menjatuhkan blog saya juga....
coba deh perhatikan baik-baik videonya.......

Anonim

Tai lo njing...sok pinter banget....

Anonim

EH BANGSAT ANAK JABLAY, BOKAP LO MUCIKARI. LO TU YG TOLOL. ANJENK LO.
BY AHMAD BONEK SURABAYA

Anonim

wah maaf gan tadi saya ga sempat malas mas rahmad.....
biarkan saja mas dy itu hanya leccer dan masih bocah pemikirannya...
saya sekarang lagi malas membalas pesan di blog karena ada urusan yg lain jadi klo mau tanya apa² kirim pesan aja ya mas ke FB saya atau chatt lewat YM sama saya,, pasti saya akan bantu semampu saya.

sokuhuga 18 April 2012 pukul 01.42

kk azies aku mau tanya, klo pasukan yang aku udah punya udah aku sebarkan di pulau gk ad sisa di inventoris, masih bisa gk aku mau hack pasukan tersebut lbh banyak lg gitu?
makasih kk!

danditheghost.blogspot.com 18 April 2012 pukul 15.32

GAN azies cheat unit lama masih bisa gx

ebond 21 April 2012 pukul 13.23

BWAT kang azies mantab bro dah work d level 10 hasilnya 100%.......

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.