Video Cheat Item And Weapon Soul Crash 2012 New

Klik Gambar Untuk Memperbesar.


Maaf  Iya Kali Ini Saya Belum Posting Cheat Empires And Allies Lagi Karena Saya Lagi Memcoba-Coba Membuat Trick Dari Game SOUL CRASH Ini Bersama Kerabat Saya GM CACAD Dan Lumayan Juga Hasilnya Menguntungkan.
Gambar Di Atas Adalah Item Yang Cuman Bisa Di Beli Oleh Cash Dari Game Soul Crash Tersebut.
Meskipun Item Di Atas Tidak Permanent Tapi Bisa Kalian Gunakan Untuk Battle Dan Dengan Menggunakan Item VIP Tersebut Musuh Bisa Mati Hanya Dalam Beberapa Tebasan Saja Dan Memungkinkan Cepatnya Kenaikan Level Soul Crash Kalian.
Oke Langsung Ke TKP Saja.


Lihat Videonya Di Bawah Ini:

Saya Sarankan Melihat Dengan Metode Full Sreen.


Bahan Yang Di Perlukan:-Charles [DOWNLOAD HERE]

Mainkan Game Soul Crashnya Klik Di SINI



Keterangan : Jika Video Di Atas Sulit Kalian Pahami , Kalian Bisa Lihat SS nya Di Bawah Ini.


Contoh 1.


Contoh 2.


Contoh 3.


Contoh 4.


Credit By : Azies De Cheaterz And GM Cacad




=SELAMAT MENCOBA=


11 komentar

Anonim

cara download charles nya gmana sih?

Anonim

pilih yg 3.2 bit.......

Anonim

knapa bila aku mau buat ini hack, tidak ada yang seperti ditunjukkan didalam gambar. dalam file "sc" hanya ada config_xml?2012041301?

Anonim

betul katamu

Anonim

yah nggak permanent ya..
buat yg permanent dong hehe

Anonim

ya gk permanen ccd blog loe nih...!!!


Gue aja permanen..!!!

padahal mudah bnget tapi loe kok gk bisa...!!!

hahahahahahahah

klo yg mau add fb ane...

http://www.facebook.com/rizkie.dkontellewell

Dedy 19 April 2012 pukul 19.01

gan akun saya eror 433 .. cara ngatasin'a gmna ya ? bantu donk

Anonim

cheat energi dong gan

Anonim

GAg Murnii Yang PAkai Cheat . . .

garang1 30 April 2012 pukul 13.28

punya ku jga error 433

gmna ngatasin nya gan..........??????

Unknown 8 Mei 2012 pukul 15.37

https nya di hilangkan

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.