Cheat Item And Weapon Soul Crash V.I.P [Permanent] New

Klik Gambar Untuk Memperbesar.


Kali Ini Saya Akan Posting Kembali Tentang Cara Hack Item Dan Weapon Soul Crash Permanent No Tipu.
Tapi Saya Minta Maaf  Untuk Sebelumnya Karena Cheat Ini Masih Langka Dan Demi Supaya Cheat Ini Tidak Mudah Di FIX Oleh Gm.

Tapi Anda Tenang Saja Saya Ada Solusi Jika Anda Benar-Benar Berminat Membeli Item Dan Weapon Di Atas Secara Permanent Dan No Tipu [JASA JOKI].

HARGA:
50 RIBU FULL WEAPON DAN ITEM V.I.P


Berminat Hubungi Nomor Berikut:
087890899527 [Azies De Cheaterz]
02193461463 [Alfy]

Atau Hubungi Lewat Fb:
Azies De Cheaterz Di SINI
Muhammad Alfy Di SINI


NB:Hati-Hati Terhadap Penipuan Jangan Terima Sms Dari Nomor Manapun Kecuali Nomor Yang Ada Di Atas.[Bagi Yang Berminat]

Cheat Di Atas Telah Terbukti Work 100% Dan Jasa Pembuatannya Kurang Lebih 20 Menit.




=SEMOGA BERMANFAAT=



5 komentar

MasterZ_Newbie 20 April 2012 pukul 20.58

Cheat Apa Ini Gan Azies

Anonim

ameba pico gan.....

Anonim

itu 50rb via apa gan???

Anonim

saya udah tau cheatnya,gampang sekali ternyata

garang1 30 April 2012 pukul 13.32

gw dah tw cheat nya gan tpy 1 yg jdi masalahhh

kok charlesnya error 433 gmna ngatasin nya gan.....????

TOLONG BERI SARANNYA DONGGG.........

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.