Hack Unit Empires And Allies New Hack Plugin

(Maaf Cheat Metode Ini Sudah Tidak Bisa Di Gunakan Karena Sudah Di Patch Sama Zynga Pada Tanggal 03 Maret 2012 Pukul 03.00 WIB )
Bahan bahan yang di perlukan :
-Ordinat


-Download Bot nya Klik Di Sini
-Download Plugin Hack Item nya Klik Di Sini


Pertama kita cari dulu titik Ordinat yang Kosong !
cara nya lihat Video di bawah Ini



Langkah kedua

- Instal Bot , jika sudah
- Close Bot
- Extract Here Rar GetItems Dirtfix
- Copy kan Folder "GetItems"
- Pastekan di Program file > EAABot > Folder Plugin > delete Folder "GiftItems"  > pastekan Folder "GateItems"
- Buka Bot Tunggu Hingga Bot BOT HAS FINISHED WORK
- Jika sudah Pergi ke tab GetItems
-centang Get Items dan masukan Ordinat nya pada box yang di sediakan !
-plih Unit yang di inginkan dan masukan Jumlah nya !
- Save Settings
- Ke Tab main
-Klik Start

Tunggu Hingga Proses nya selesai !!

NB : kalian harus punya depot AU yang slot nya sudah terbuka sebanyak mungkin karena Item yang kalian inginkan akan di simpan di Depot AU !!

Dan Bagi Yang Engga Mau Ribet Kami Buka jasa Joki !
persyaratan : - Mempunyai Depot AU Minimal slot terbuka 8
untuk harga : 30.000Rb Pulsa IM3 : 40 Unit !
                      50.000Rb Pulsa IM3 : 80 Unit !
Minat ??
Hub: Azies De Cheaterz Di Sini
        Sopyan Orz Uzop Cyber Di Sini
      
Credit by : Sopyan Orz Uzop Cyberz
Editor by : Azies De CeaterZ
Thanks For : ssj




27 komentar

Anonim

seeepp bg azzies ...

aku 26 Februari 2012 pukul 08.37

mau dong 40 unit...
no.hp'nya dong....

Anonim

minat PM saya lewat facebook.....

Anonim

ERROR: Sequence OOS
yg keluar sob, gmana tuh??

Anonim

mauuuuuu

Anonim

sya mau

Anonim

kog gakda unitnya di get item?

Anonim

PM saya lewat Facebook........

Anonim

gak ada Tab Getitems

Unknown 29 Februari 2012 pukul 01.31

kak upload video lengkap na donk..

racer kidz

mana gan
kok Bot nya lama banget load nya

Anonim

wah2.........
saya bicarakan sama sopyan cheaters dulu ya.....

Anonim

mungkin jaringan koneksinya.......

Anonim

ya tab get items di ubh sama plugin yg barunya..........

Chika'

Ka''..btuh brapa lama sih biar Botnya BOT HAS FINISHED WORK

Racer kidz 2 Maret 2012 pukul 11.37

koneksinya bgus gan
pengaruh versi Bot nya ga' gan ??
mohon bantuanya gan

Anonim

kak upload video lengkap na donk.

Anonim

PM saya lewat facebook.......

Anonim

tergantung dari unit yg kita kirim.....

Unknown 3 Maret 2012 pukul 06.57

pacth gan

Anonim

Thanks For Information....

dark 3 Maret 2012 pukul 12.20

padahal baru 2 hari sya bisa...
klw ada informasi baru di share lagi yaa gan...

Anonim

oke,,,thanks.........

Anonim

mas mau beli unit 80,...
unit_nya di atas 1000 gak,..
kalo iya saya beli 80 unit

dwityananda

koq ndak bisa ya pakai botnya

Anonim

Gan..
Ane mw 80 unit...

Ane Serius.. 10 Maret 2012 pukul 00.56

Ane mw gan 80 unit...

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.